Rabu, 07 Oktober 2009

G-Force: Petualangan Para Guinea Pig

FBI, agen rahasia asal Amerika memang ada-ada saja. Mereka, baru-baru ini membentuk sebuah tim khusus yang lucu dan aneh. Bagaimana tidak, anggota dari tim ini adalah 5 Guinea Pig dan seekor serangga. Tentu saja semua hanya ada di film Walt Disney Pictures terbaru berjudul G-Force.


Kisah ini bermula ketika Ben, pemimpin proyek tim khusus FBI yang melatih hewan untuk tugas mata-mata. Namun, karena proyek ini dianggap tidak ada kemajuan, proyek ini akan ditutup. Sementara, Ben merasa hewan-hewan yang dilatihnya sudah bisa menjalankan tugas mata-mata seperti agen FBI biasanya. Karena mereka sudah didukung dengan peralatan serba canggih. Untuk membuktikannya, Ben membentuk sebuah tim bernama G-Force yang terdiri dari hewan peliharaan Guinea Pig. Tugas pertama G-Force adalah membongkat kasus kejahatan Leonard Saber, yang sedang diselidiki FBI selama bertahun-tahun. Untuk menjalankan misi ini, G-Force telah dilengkapi dengan beberapa peralatan canggih seperti alat pengubah bahasa yang memungkinkan hewan berbicara dengan manusia serta kendaraan bola yang bisa melesat di jalan.

Berhasilkah misi mereka? Tonton aja film live-action yang dicampur dengan teknologi special efek dari computer CGI ini. Teknologi canggih dan cerit yang kocak bisa Anda dapatkan dalam waktu bersamaan.

Sinopsis diadaptasi dari Majalah XY Kids dengan banyak perubahan.

G-Force Team

> Darwin (Guinea Pig)
Tugas: pemimpin tim, memberi tugas, mengatur rencana aksi.
> Blaster (Guinea Pig)
Tugas: spesialis peledakan, merancang senjata dan serangan.
> Juarez (Guinea Pig)
Tugas: ia cerdas dan jago berbicara dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan bahasa guinea.
> Speckler (tikus tanah)
Tugas: menangani jaringan internet, memantau aktifitas dan pergerakan musuh, masuk ke dalam sistem informasi musuh.
> Hurley (Guinea Pig)
Tugas: baru diangkat sebagai anggota setelah tak sengaja terlibat dalam aksi mata-mata.
> Mooch (serangga)
Tugas: memantau situasi musuh dengan kamera yang dibawa terbang.

7 Oktober 2009, 05.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar