Jumat, 19 Maret 2010

Hijrah Ke IM3, Untuk Meraih Mimpi

Mimpi, sesuatu yang bisa membuat orang bersemangat menjalani hidup. Untuk itulah, setiap orang harus memiliki mimpi untuk diwujudkan. ’Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu’, hypnotic state dari Arai –tokoh dalam tetralogi ’Laskar Pelangi’- ini bagaikan sebuah suntikan semangat yang bisa membuat tiap orang semakin gigih dalam meretas jalan mimpinya.

Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan pula yan bisa dipilih untuk meraih mimpi. Salah satunya, tak lain adalah meraih mimpi bersama IM3. Caranya? Tentu saja dengan memanfaatkan sebaik mungkin semua layanan yang telah disediakan oleh IM3.


Contohnya aku, mimpiku sedari kecil adalah bisa menjadi penulis novel dan pengarang komik hebat. Aku ingin menghidupkan kembali dunia komik Indonesia yang sekarang mati suri ’dijajah’ manga dari Jepang. Sebelumya, aku bukanlah pengguna IM3. Saat itu, uang jajan yang diberikan orangtua hanya bisa terkumpul sedikit untuk ku tabung. Hal ini karena borosnya pemakaian pulsa, terutama untuk berselancar di dunia maya lewat browser handphone. Akibatnya, aku tak bisa membeli buku novel dan komik sebagai bahan referensiku. Namun, ketika melihat kakakku yang merupakan seorang pengguna IM3, aku jadi tertarik untuk pindah ke IM3. Hijrah pun terlaksana dengan baik.

Ajaib! Sejak saat itu, uang yang diberikan orangtua bisa aku gunakan untuk membeli komik dan novel. Rutin setiap bulan! Bahkan, aku bisa membeli lebih dari 3 buku tiap bulan. Selain itu, adanya M3-Access benar-benar sangat membantu.

Mungkin, dengan hal ini baru sebagian kecil jalan mimpi yang bisa ku tempuh. Tapi, bagiku ini merupakan excellent start yang bisa menguatkan diri untuk siap menempuh jalan selanjutnya yang pasti akan lebih terjal lagi. So, tunggu apa lagi? Segera raih mimpimu bersama IM3!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar