Rabu, 12 November 2008

Aplikasi Java Terbaik

Game memang banyak diperuntukkan ponsel java, tetapi aplikasi yang menarik hati kebanyakan diperuntukkan ponsel symbian. Lalu, apakah aplikasi untuk ponsel java tidak ada yang bagus? Ada, di bawah ini ada beberapa aplikasi untuk ponsel java yang cukup menarik hati. Memang, beberapa sudah cukup lama, tetapi masih cukup bagus dan berguna.


Super Bluetooth Hack
-------------Nama: 'Super Bluetooth Hack
-------------Ukuran: 291 KB
-------------Versi: 1.07
-------------Vendor: Marek A edivA?
Aplikasi ini cukup 'jahil', karena kegunaan utamanya untuk mengendalikan handphone lain melalui blurtooth. Syaratnya, ponsel pengendali dengan ponsel yang dikendalikan harus sama-sama aktif bluetoothnya. Ponsel pengendali bisa mengendalikan ponsel lawan mulai dari fungsi telepon, melihat SMS dan phonebook, memutar musik, memainkan java dan masih banyak lagi. Caranya pertama harus mengaktifkan bluetooth kita, klik Connect lalu Enquiry devices untuk mencari blurtooth lain yang sedang aktif, atau klik From list untuk menghubungi bluetooth yang sudah pernah kita kendalikan sebelumnya. Mengasyikkan, bagi mereka yang suka jahil pada orang lain!

Wattpad
-------------Nama: Wattpad
-------------Ukuran: 238 KB
-------------Versi: 1.2.5
-------------Vendor: Wattpad Inc.
Aplikasi yang satu ini bisa didownload di m.wattpad.com, kegunaan utamanya adalah untuk mencari bacaan-bacaan yang bisa dibaca sewaktu-waktu secara digital. Cara mencari atau mendownload buku elektroniknya dengan Read story--->get new--->what's hot atau what's new. Di bagian bawah juga ada pilihan category untuk memilih kategori cerita, languange untuk memilih bahasa cerita yang dicari, search for untuk mencari cerita cukup dengan mengetikkan judul, dan get by wattcode untuk mencari cerita dengan kode cerita tertentu yang telah ditentukan oleh Wattpad. Kita bisa mendownload cerita untuk dibaca secara offline atau dibaca di aplikasi secara online.

PD English-Indonesia
-------------Nama: PD English-Indonesia
-------------Ukuran: 1495 KB
-------------Versi: 1.0
-------------Vendor: TJ Mobile
Alikasi ini tujuan utamanya untuk mencari kata-kata dalam bahasa inggris untuk ditranslate ke bahasa indonesia dan sebaliknya. Aplikasi ini sederhana namun memakan memori yang lumayan untuk ukuran sebuah aplikasi. Terdiri dari menu >>English-Indonesia dan >>Indonesia-English.

Dan berikut ini beberapa aplikasi lain yang tak kalah menarik:

---Nama: Organizer
---Ukuran: 972 KB
---Versi: 2.03.25
---Vendor: ASGATech Ltd.
Aplikasi untuk mengingatkan waktu shalat dengan alarm adzan, mengetahui arah kiblat, mengetahui tanggal hijriyah, dan mengetahui jadwal shalat dan imsak dengan mensetting domain anda terlebih dahulu di menu setting.

---Opera Mini
---Ukuran: 426 KB
---Versi: 4.1
---Vendor: Opera Software ASA
Aplikasi untuk brosing di handphone, dengan Opera Mini, pulsa untuk browsing akan lebih irit.

---Nama: MobileMaths_V1-6
---Ukuran: 1042 KB
---Versi: 1.6
---Vendor: MobileMaths
Aplikasi untuk membantu kita dalam hal matematika. Yang bisa dibantu oleh aplikasi ini adalah soal
-Calculator
-Equation
-Integral
-Function
-System
-Statistic
-Regression
-Interpolation
-Matrix
-Periodic T
-Molecular W
-Graph 2D
-Graph 3D
-Conversion



---Nama: mig33beta
---Ukuran: 384 KB
---Versi: 3.07
---Vendor: Project Goth
Aplikasi untuk berchatting ria dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran. Setelah mendapat SMS dari pusat, yang berisi kode, username, dan password, anda baru dapat menggunakan aplikasi ini.

SELAMAT MENCOBA!!!

3 komentar:

  1. gan kok gak ada link download nya sih...

    BalasHapus
  2. tapi gk ppa deh gan ane dpt link nya yg Super Bluetooth Hack thx info nya gan....

    BalasHapus
  3. Beberapa mudah dicari kok gan situs resminya, seperti Wattpad, Opera Mini, atau Mig33. Sementara yang lain, karena ane tidak tahu situs resminya jadi ga berani kasih link free download. Hehe...

    BalasHapus