Senin, 03 Januari 2011

Astral Projection, Permainan Magic yang Cukup Berbahaya

Ini adalah pindahan dari blog saya yang lain, Zinedine Risal Darko yang telah saya hapus.

Beberapa bulan yang lalu, aku pernah mencoba trick permainan astral projection. Saat itu aku sempat kecewa, karena ketika sukma saya hampir berpisah dengan ragaku, konsentrasiku yang kubangun tiba-tiba pecah. Namun, saat ini saya menjadi bersyukur karena saya gagal melakukan astral projection yang rupanya permainan magic ini cukup berbahaya.

Astral projection atau dalam bahasa Indonesia disebut meraga sukma adalah permainan magic yang membuat seseorang dapat berada di dua tempat berbeda dalam waktu yang sama. Caranya adalah, dengan memutus hubungan antara real body (raga) dengan vragel (sukma). Permainan ini pernah dimainkan Joe Sandy dalam salah satu episode The Master. Baru-baru ini, saya membaca sebuah thread di Kaskus yang mengatakan bahwa penulis mengalami pengalaman mengerikan ketika sukmanya hamper berpisah dengan raganya. Rupanya, astral projection merupakan permainan magic yang cukup berbahaya atau bahkan sangat berbahaya!

Setelah astral projection berhasil, kita akan masuk dalam sebuah dunia yang penuh dengan jin. Jin-jin ini akan mengincar mereka yang lemah imannya. Mereka akan diculik dan ditawan. Bahkan dihalang-halangi agar vragel tak kembali ke real body. Yang bahaya bila kita ditantang untuk berperang agar bisa kembali ke real body atau ditawan menjadi pembantu para jin yang bisa menghabiskan waktu hingga berbulan-bulan! Dan selama itu, tubuh asli kita akan menjadi gila! Hal terparah yang bisa terjadi adalah sukma kita hilang selama-lamanya dan dapat menyebabkan kematian!

Telah banyak orang awam yang gagal ketika mencoba astral projection. Jadi, walaupun Anda telah mengetahui triknya, jangan sekali-kali mencobanya. Menurut abah saya, Drs. Akhmad Syueb, seorang guru Agama di SMP Negeri 7 ketika saya tanya tentang fenomena astral projection ini beliau menjawab, “orang yang meraga sukma, yang di dunia hanya raganya. Nyawanya di alam ruh termasuk alamnya jin walaupun di atas dunia.” Lalu bagaimana agar kita aman melakukan astral? “Kalau mau aman, ya harus menguasai teori mengarungi alam ruh atau alam jin. Yang bisa, kyai atau spiritual tertentu. Kalau belum menguasai, akan meraga sukma harus dibantu orang-orang yang menguasai alam ruh. Jika kembalinya sulit, bisa dibantu lewat raganya,” lanjut Abah.

Pesan saya kepada Anda, jangan mencoba karena resiko astral projection terlalu besar bagi orang awam.

9 Oktober 2009, 18.29 WIB

26 komentar:

  1. Bisa di tuliskan ngga bro, artikel tentang teori mengarungi alam jin dan ruh...
    supaya bisa aman gituu ^_^


    salam kenal yah.. kunjungi ane ya bro...
    di sini http://sinauwebsite.com

    BalasHapus
  2. Makasih ya gan ada masukan, Insya Allah akan ane buat.

    Salam kenal juga, bagaimana cara follow blog Anda ya?

    BalasHapus
  3. kalo dibilang bahwa astral projection adalah magic, sebenarnya tidak sepenuhnya benar. astral projection adalah kemampuan yang sudah dimiliki semua orang sejak lahir (anugerah ALLAH SWT), beberapa pengalaman astral projection yang mengerikan masih bisa di jelaskan dengan logika, ada yang bilang setelah mereka masuk ke dimensi itu mereka melihat makhluk2 aneh, tapi karena ini adalah sebuah proyeksi otak, proyeksi yang diciptakan masing2 orang memiliki kemampuan yang berbeda2, sama seperti kemampuan kamera menangkap gambar, kualitasnya juga akan beda jika kualitas lensanya beda. di dimensi itu banyak sekali orang melakukan perjalanan astral, jadi bukan hanya kita, kalau kita bertemu dengan orang lain bisa disimpulkan sendiri siapa sebenarnya mereka,memang tidak tertutup kemungkinan kita akan bertemu dengan makhluk selain dari jenis kita, tapi kalo masalah ditawan dsb. WALLAHUALAM, kalau saya boleh ambil contoh. sebenarnya kita kebanyakan pernah melakukan perjalanan astral..astral projection bisa menembus ruang dan waktu...nah coba kita cermati, bahwa proyeksi astral bisa menembus waktu ...bisakah anda jelaskan fenomena de javu? pernah mengalami?...apakah anda selamat setelah itu?...aman kan? mungkin share dariku segitu aja, kalo salah murni punyaku, kalo benar hanya milik ALLAH SWT.

    BalasHapus
  4. Thanks sharenya buat, ehm, 'Anonim'...
    saya di sini juga masih belajar mengenai Astral Projection. Jadi apa yang sudah Anda tulis benar-benar menjadi pengetahuan baru bagi saya pribadi. Terimakasih sharenya. Punya blogkah?

    BalasHapus
  5. Astral projection itu berbeda dngn meraga sukma,..
    Meraga sukma lebih berbahaya dri astral projection, karena mngeluarkan roh.nya,. Sedangkn astral projection, hnyalah imajinasi hampir sma sperti lucid dreaming

    BalasHapus
  6. ihh gila serem banget gan. bdw si joe sandy hebat bener ya bisa mainin astral project dengan aman. salut euy sama tuh orang

    BalasHapus
  7. saya membaca di sebuah artikel, bahwasanya roh kita terbagi menjadi dua, yaitu ruh hayati dan ruh kesdaran, ruh hayati berperan mengendalikan detak jantung aliran darah, dan yang tidak bisa dikendalikan oleh tubuh kita pada saat sadar. (bukan termasuk benda benda yang dapat dikendalikan.)
    ruh kesdaran yaitu kiita yang sedang melihat mengendalikan apa yang didalam tubuh kita yang bisa dikendalikan pada waktu sadar.
    nah yang keluar dari tubuh kita ialah bukan ruh kita yang sebenarnya tetapi ruh kesdaran kita, jadi jika anda mlakukan astral proyek, anda jangan lupa untuk setiap membaca salawat nabi setiap saat. memang benar kita bisa melihat makhlu2 selain kita pada saatr astral, tetapi mereka tidak bisa menyakiti kita, kalau kita dihadang oleh jin atau semacamnya, tenang jangan takut kan ada Allah SWT, jangan berpikir kalau jin itu sekuat yang kita bayangkan, tetapi yang kuat diantara makhluk2 Allah itu ya manusia, masih ingatkah ketika Allah SWT memerintahkan Semua makhluk jin, iblis, dan setan untuk bersujud kepada nabi adam as??
    baca doa lah setiap saat jika kita melakkan astral..
    trims saran saya..

    BalasHapus
  8. Saat akan melakukan astral projection, tubuh saya sudah terasa berat, tapi konsentrasi saya buyar saat merasakan detak jantung menjadi lebih cepat, apa bisa dijelaskan mengapa itu terjadi? bisa kirim ke newbie272@gmail.com

    BalasHapus
  9. iya,, saya juga ngerasa gitu... saat tubuh saya terasa berat, tiba2 ada guncangan dari dalam dan itulah yang membuat kensen saya buyar... tapi saat saya mencoba dan mencoba lagi, kenapa guncangan2 itu semakin kecil ?? lalu saat saya melakukan lucid dream, saya mengaturnya agar saya dapat merasakan astral projection, pada saat itu pula lucid dream saya buyar... kenapa ya ?? mohon pencerahannya...

    BalasHapus
  10. cuma pengecut ulung yg mau percaya dgn omong kosong seperti itu.....
    bagi orang berTuhan takkan pernah takut dgn sesama mahklukNya.
    saya rasa anda bukan orang timur melainkan orang barat yg sukanya menakut nakuti agar orang 2 yg hendak belajar AP pada takut dan mengurungkan niatannya karena mereka mengira bahwa AP sangat berbahaya.
    saya tegaskan kawan bahwa sesungguhnya AP itu tidak sama sekali berbahaya.karena saya adalah pelaku AP yg cukup menaun dlm melakukannya.
    dan alhamdulillah tiada mara bahaya yg menimpa kita..
    bahkan makin menambah keimanan kita kpd Allah azza Wajjala...

    BalasHapus
  11. dancok semua!!
    wong kenyataan urip kui sek ngatur gusti Alloh.

    BalasHapus
  12. Hehehe.... sotoy.
    satu-satunya cara ruh keluar dari tubuh ya mati!

    jadi AP bukan ruh yang keluar dari tubuh (sangat tidak mungkin) tapi hanya energi saja yang berkelana.

    Jadi ga mungkin ada cerita culik menculik juga. hehehe...

    cari informasi yang lebih banyak lagi ya de. baru bahas lagi tentang AP ini

    BalasHapus
  13. jadi kesimpulannya AP tu berbahay gx sih, dri kmrn tu yg w pngn tanya soalnya w pngn belajar tapi takut berbahaya, mskipun kemaren w sempet mencoba n berhasil tapi w takut buat keluar dari kamar soalnya katanya kita bisa di culik sama jin tu bener gx sih??

    thanks before ^_^

    BalasHapus
  14. assalamu alaikum,,,
    Menyambut kebangkitan Nusantar,dan melestarikan Keilmuan ASLI NUSANTARA

    kami membuka pelatihan Astral projection/Ragasukma garansi 100%(khusus muslim)
    silahkan kunjungi.

    Ragasukma.net

    BalasHapus
  15. Lama tak berkunjung ke blog sendiri dan baru tahu bahwa artikel ini menimbulkan pro dan kontra (sampai ada yang menuduh orang barat, ada yang misuh juga :D)

    Jika kiranya ada kesalahan informasi dalam tulisan ini mohon dimaafkan, ini hanya sekedar blogspot tempat berbagi. Yang insya Allah benar yang ada di dalam quote abah saya tersebut. Saya bukan melarang/menakut-nakuti tapi hanya sharing agar Anda yang masih awam behati-hati dan lebih mempertebal iman sebelum melakukan AP. Terimakasih dan mohon maaf :)

    BalasHapus
  16. Astral adlh hanya prjlan proyksi fikiran,TIDAK BERBAHAYA sama skali.
    Tidak ada yg bisa mngeluarkan roh nya kcuali khndak allah,krn Allah yg mniupkan dn dia pula yg brhak mngambilnya,
    jd astral bkanlah mngluarkan roh,itu hnya pkrjaan otak,pkiran yg mlanglang buana,dan astral projtion sama dngan mraga sukma itu cuma artinya hehe, sy sdh mlakukannya dn smpai skrang tdk trjadi apa2, pesan sy; jngan sotta ( sok tau..! ) klu tdk prnh mrsakan,krn Tuhan tdk prnah mnciptakan mnusia bgtu sj,itulah bekal dan ilmu anugrah dari ALLah..

    BalasHapus
  17. Astral projection atau meraga sukma itu nggak ada. hanya halusinasi atau ilusi saja.
    Dunia metafisika penuh dengan istilah bikinan sendiri yang nggak ada buktinya. kalau benar orang bisa pergi ke bulan atau planet lain dengan cara seperti ini, ngapain manusia cape-cape bikin pesawat ruang angkasa?? Kalau pun ada orang bisa membuktikan kesamaan antara 'fantasi' dengan kenyataan, itu hanya kebetulan saja! percobaan Michelson-Morley sudah membuktikan bahwa "ether alam" itu TIDAK ADA. Bacalah sejarah penemuan Teori Relativitas pada pelajaran Fisika. Fahami konsep paradigma Science, yaitu RASIONAL - EMPIRIS - REPRODUKSIBEL

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. bagus ko guys isi materinya, tapikan kita ini cuma baru tau fiktif dan mitosnya aja, kemampuan dasarnya aja kita belum cukup, kalo ada ahlinya juga saya mau, tapi itu juga belum cukup, jadi belum bisa dibilang aman gak aman sebelum ada sang ahli spiritualnya

    BalasHapus
  20. Astral projection itu bahasa kerennya, tapi saya lebih cocok itu disebut basyirah.... penglihatan batin menjadi sedemikian tajam sehingga mampu melihat raga sendiri sedang beraktifitas sehari-hari. Ketika itu terjadi tak ada yg namanya alam ini-itu apalagi segala macem jin demit... biasa aja.... (ilmunya gampang: Biasakan Dzikir setiap saat, jadikan Dzikir nafas ke 2 kita, InsyaAllah bisa mengalami Basyirah)

    BalasHapus
  21. Meraga sukma TIDAK BERBAHAYA !!
    Kita tinggal niat aja untuk kembali ke raga kita.. insya allah PASTI kembali !!

    BalasHapus
  22. Saya belum pernah melakukan AP ,tp saya sdh membaca berbagai artikel mengenai AP,menurut saya AP sama sekali tdk berbahaya ,krn AP hanya cara mengoktimalkan otak kanan dan otak kiri kita dapat bekerja dgn lebih baik,mempertajam intuisi , dan banyak hal lagi hal positif yg dapat kita peroleh ,jd kalau melakukan AP jd gila,menurut saya terlalu berkebihan ,ygharusdi ingat saat melakukan AP bathinnya di tenangkan dan kontrol fikiran ,inshaallah selamat.

    BalasHapus
  23. Tolong bantu saya..saya hampir setiap tidur ketindihan..pdhln doa" seblum tdr ga pernah kelewat ....mohon bantu trik nya supayaa tidur lelap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat nona chieka bazkara kalau saya boleh ngasih informasi nih.. saya ga' tau itu apa dalam konteks kepercayaan, tapi kalau dalam ilmu mental (spirit) yang nona alami itu bisa disebut dengan sleep paralyze (kelumpuhan tidur) yaitu suatu keadaan dimana ketika otak/pikiran kita tersadar (bangun) tapi tubuh kita belum siap untuk bangun. buat info lebih lanjutnya kenapa hal itu terjadi mungkin nona bisa cari di mbah google dengan keyword sleep paralyze..

      Hapus
  24. hadeeh, mana ada sih astral projection berbahaya, trus juga itu meraga sukma sama astral projection sama aja, cuma beda bahasa doank

    BalasHapus
  25. Yang bahaya bila kita ditantang untuk berperang agar bisa kembali ke real body atau ditawan menjadi pembantu para jin yang bisa menghabiskan waktu hingga berbulan-bulan!


    Saya setuju dengan ini, karena pernah kejadian sm diri sendiri. Serius dah pas tahap ini kalian baru bisa bangun setelah kalian berhasil ngalahin mereka, terserah sih mau percaya atau nggak ...
    Sungguh manusia hanya memiliki pengetahuan ttg yg gaib tidak lebih dari setetes air dari sebuah samudra yg luas :)

    BalasHapus