Minggu, 09 November 2008

Do'aku Setulus Hati

Ya Allah, Tuhan sekalian alam
Gunung cinta adalah kuasaMu
Maka berikan aku
Setetes cinta dan kasih sayang dalam hatiku
Seperti embun pagi membasahi dedaunan
Ya Allah
Berikan aku orang-orang yang mencintai
dan mengasihi aku apa adanya
Seperti air di tengah padang pasir


Ya Allah, Tuhan Yang Maha Mengetahui
Lautan ilmu adalah kebesaranMu
Maka berikan aku
Tetesan-tetesan ilmu dari lautanmu
Layaknya air hujan yang membasahi bumi
Mudahkan aku dalam segala hal
Berikan aku kemudahan
Dalam mengalami kesulitan hidup ini

Ya Allah, Tuhan Maha Pengampun
Telah banyak dosa yang hamba lakukan
Bagai kertas yang banyak noda
Namun, Engkau selalu membuka pintu taubat
Pada siapa saja
Ampunilah dosa-dosaku dan dosa-dosa orangtuaku
dan kasihilah mereka seperti mereka mengasihiku
Karena sesungguhnya
Engkaulah Dzat Maha Pengampun

Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah wa kina adzabannar
Amin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar