Kamis, 21 Maret 2013

Cara Mudah Membobol Situs yang Diblokir

Seringkali kita kesal menghadapi banyaknya penyedia layanan internet yang memblokir beberapa situs. Bahkan di beberapa universitas, instansi pendidikan, atau kantor memblokir Facebook pada jam kerja. Hal ini tentu sangat menyebalkan. Karena itu saya akan berbagi tips cara mudah membobol situs yang diblokir.

Caranya adalah dengan mendownload dan menginstall aplikasi Spotflux di http://spotflux.com/ setelah itu cukup buka Start Spotflux, klik enable, tunggu hingga ikon spotflux berhenti berkedip dan semua situs yang terblokir akan dengan mudah diakses. Tentu jangan disalahgunakan aplikasi yang satu ini ya....

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [1918] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 610 JUTA , wassalam.

    BalasHapus