Senin, 20 Oktober 2008

Lebaran!!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Kalau bicara soal lebaran, tahun ini rata-rata sama dengan tahun lalu. Sama-sama shalat Ied di Tuban dan memulai silaturrahmi di sana. Yah, mungkin itulah tradisi keluargaku.

Ok, beberapa hal yang membedakan lebaranku kali ini adalah aku sudah SMA, jadi dalam silaturrahmi dengan guru SMP ada perbedaan dalam tata caranya. Kalau tahun lalu atau dulu-dulu aku bersilaturrahmi di sekolah, bareng temen-temen, maka tahun ini aku bersilaturrahmi dengan cara mengunjungi rumah beliau-beliau di rumahnya masing-masing. Aku bersilaturrahmi bersama kakakku yang sama-sama alumni SMPN 3 Bojonegoro.
Tapi, dalam pelaksanaannya, kakakku lebih diperhatikan, ya maklum soalnya sebentar lagi ujian. Doakan lulus, ya?! Eh, ternyata pas awal-awal masuk sekolah, ada acara halal bihalal para alumni di SMPN 3 karena aku dah silaturrahmi dan sudah ketinggalan, aku dan kakakku memutuskan tidak ikut. Selain bersilaturrahmi dengan guru-guru SMP, aku juga silaturrahmi dengan guru MI. Al Falah di Tuban. Tapi bedanya, aku gak usah susah-susah ke rumah beliau-beliaunya satu persatu. Soalnya kakekku adalah mantan kepsek di sana yang masih disegani. Jadi, guru-guruku lah yang datang berkunjung ke rumah kakekku. Hehehe......
Ok, itulah kegiatanku lebaran tahun ini, moga-moga aku bisa merasakan lebaran lagi. GENIUS BY BIRTH, LAZY BY CHOICE.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

1 komentar:

  1. Wah .. lebarab di rumah guru SMP. Gimana dengan guru TKnya. kalo Guru MI dateng di rumah kakek. Guru SMP u datangi ama kakak.

    APa sich tanggpan mereka tentang sekolah kita ini. terus salam saya lewat ZZ udah di sampaikan belum.

    Ketika u datangi mereka, apa kesan mereka terhadap kamu. Ada enggak. Apa nesahat yang merek aberikan pada kamu.

    BalasHapus