Senin, 20 Oktober 2008

Habis Raia, Terbitlah D'massive

Habis Raia, terbitlah D'massive itulah yang dialami SMAN2 Bojonegoro baru-baru ini. Setelah kedatangan band Raia, lalu datang lagi kejutan dari D'massive yang disponsori Kartu As.
Raia, band yang kebanyakan personilnya berasal dari SMAN2, datang ke sekolah yang terletak di Jl. HOS Cokroaminoto tersebut pada tanggal 10 Oktober 2008 sekitar pukul setengah sepuluh pagi. Acara dengan mc Doyok ini seru banget. Yang lebih membanggakan lagi, band ini melakukan konser perdananya di Jatim adalah di SMAN 2 Bojonegoro! Band ini beraksi di lorong depan XI IPA 1. Band ini melantunkan tembang pembuka bertajuk Awal perjalanan. Kontan, beberapa siswa smadabo yang belum keluar yang semula berada di kelas karena habis pelajaran langsung membludak memenuhi area depan kelas X. Beberapa malah rela menonton sambil berdiri demi melihat band ini beraksi.
Setelah melantunkan tembang pembuka, ada sambutan juga dari Bapak Drs. Nurali M. Pd. Beliau, diakhir sambutannya mendapat kenang-kenangan dari Raia berupa foto beserta tanda tangan seluruh personil Raia. Setelah sambutan, Raia juga tak segan membagi pengalaman  ketika bersekolah di smada dan bagaimana mereka bertemu lalu membentuk sebuah band.
Lagu kedua yang dinyanyikan adalah Bernyanyi denganku. Di sela-sela acara, Raia juga membagi hadiah dengan mereka yang berulangtahun hari itu. Mereka yang berulangtahun, Slamet dan Reni sebelum mendapat kenang-kenangan dikerjain dulu. Di akhir penampilannya, Raia juga bagi-bagi stick drum.
Belum habis demam Raia, tanggal 14 Oktober SMAN 2 kembali diguncang dengan perform dari D'massive yang kebetulan tengah melakukan tur di Jatim dan salah satu tempat "mampir" mereka adalah di smada. Acara yang dimulai sekitar pukul satu siang itu sempat molor dari jadwal sebelumnya. Penonton yang sudah memenuhi lapangan dan jalan utama gerbang smada demi melihat band pujaannya itu harus rela menunggu dan berpanas-panasan sebelum akhirnya D'massive datang.
Acara yang disponsori Telkomsel ini berlangsung kira-kira 1 jam dengan 4-5 lagu yang dibawakan. D'massive membuka perform mereka dengan lagu Diantara Kalian dan dilanjutkan Merindukanmu yang dinyanyikan karena request para penonton. Walaupun siang itu matahari bersinar sangat terik, namun tak menyurutkan para penonton untuk melihat secara langsung di lapangan.
Diakhir penampilannya, para personil D'massive juga melakukan jumpa pers. Ini merupakan kesempatan para penggemarnya untuk mendapatkan tanda tangannya.

1 komentar:

  1. Memang benar, habis rai terbitlah d'masive. Cocok dijadikan ungkpan untuk kondisi kemarin.

    itulah SMU2. Apa lagi yang mesti di ragukan dari SMU2.

    Bandingkan dengan sekolah lain. dari segi fasilitas, suasana, palajaran, guru dll,

    Maknaya infokan pada anak2 yang masih setengah-setangah masuk di SMUdaBO.

    Menurut Bpaka kepala sekolah, Kalian harus jadi Singa, bukan jadi kambing. Karena sampen adalah singa.

    Tapi kalo kalian tidak siap jadi singa, mungkin kalian memamng sebenanry kambing.

    Makany jadilah singa. Kembangkan angan dan tunjukkan kemampuan terbaikmu hgingga bisa nyusul kakak kelas kamu.

    BalasHapus