Rabu, 29 April 2009

Ulasan The Master Duel Reunion

Duel seru untuk mencari dukungan bagi teman yang melaju ke final kemarin Sabtu terjadi. Duel bertajuk 'Duel Reunion' yang mempertemukan para kandidat season 1 versus para kandidat season 2 (kecuali mereka yang melaju ke final, red.) tersebut ditayangkan RCTI live mulai pukul 21.30.
Empat kandidat season satu berhadapan dengan lima kandidat season dua. Dan hasilnya dimenangkan oleh para kandidat dari season satu. Season satu berhasil unggul baik dari perolehan SMS maupun dari pilihan para juri master.

Duel ini terdiri dari empat pertarungan yang mempertemukan Deny Darko vs Abu Marlo, Rhomedal vs Aldi Sungkar, Robert-Indra (Duo Robin) vs Rain dan Sam White vs Angel (kandidat season dua disebut pertama). Duel dibuka dengan pertarungan Deny Darko vs Abu Marlo. Dikesempatan pertama, Abu Marlo memperlihatkan kemampuannya dalam aksi ekstrem bertema pilihan. Namun, dibalas telak dengan kemampuan ganda Darko dalam pertarungan puzzle. Juri pun lebih memilih Darko dengan perbandingan 3:1.
Pertarungan Deny Darko vs Abu Marlo dilanjutkan dengan permainan kecepatan tangan Rhomedal vs Aldi yang mengundang decak kagum. Akhirnya, setelah pertandingan sulap klasik yang dimenangkan Aldi dengan perbandingan 3:1, tiba saat pertarungan Rain vs Robert-Indra. Pertarungan ini menggunakan paku sebagai media. Dan dimenangkan Rain dengan perbandingan 3:0 (karena satu juri, Deddy, menggunakan hak veto untuk tidak memilih).
Duel ini ditutup dengan pertarungan antara Sam White vs Angel. Sam White menggunakan kemampuan otaknya sedangkan Angel menggunakan kemampuan ototnya. Karena permainan Sam White dipotong di tengah jalan, para juri memilih Angel dengan perbandingan 4:0. Dengan hasil tersebut, tongkat The Master pun diserahkan kepada Abu Marlo sebagai perwakilan dari season 1. Dan Jumat ini akan ada pertandingan final antara Joe Sandy dari season satu melawn Limbad dari season 2. Apakah season satu kembali unggul?
ZRN
28 April 2009 pukul 15.20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar