Jumat, 15 Mei 2009

Joe Sandy, Juara The Master Sejati

Duel seru untuk mengetahui siapa yang menjadi The Next The Master minggu lalu terjadi. Duel bertajuk 'Duel Inagurasi' yang mempertemukan Limbad dengan Joe Sandy. Tayangan ini ditayangkan RCTI live mulai pukul 21.30.
Setelah minggu sebelumnya dipertemukan dalam duel panas antara kedua kandidat, minggu lalu mereka berdua harus menunjukkan kemampuan mereka yang sesungguhnya dengan berduet bersama dua juri master.
Hasilnya, benar-benar tak mengecewakan, setelah memimpin perolehan SMS sejak minggu sebelumnya, Joe Sandy akhirnya keluar sebagai the next the master setelah mengungguli Limbad 6% perolehan SMS.
Aksi dibuka dengan duet Master Deddy dengan Limbad. Dalam aksi pertama, mereka berdua memiliki misi menyelamatkan seorang wanita dalam kurungan besi yang di dalamnya terdapat bom waktu yang akan meledak. Dengan kekuatan mentalist yang dimilii Deddy dipadu dengan aksi ekstrem Limbad, mereka berdua berhasil menyelesaikan misi dengan baik.
Setelah itu, aksi dilanjutkan oleh Master Rommy dan Joe Sandy. Mentalist yang digabung dengan hypnotist mengingatkan kita pada calon The Master season 2, Deny Darko. Mereka berdua menampilkan aksi menebak angka dalam pikiran manusia yang telah dimasukkan dengan sugesti oleh Master Romy. Dan Joe Sandy berhasil menebak angka dasar yang telah lebih dahulu mengalami operasi hitungan.
Aksi ke-3 adalah kolaborasi antara Master Romy dengan Limbad. Dalam aksi ini, Limbad dan Master Romy memperlihatkan seorang wanita yang dalam keadaan terhipnotis mampu membengkokkan linggis dan tubuhnya ditusuk-tusuk dengan jarum. Namun, sesuai dengan komentar Master Deddy, Limbad dalam permainan ini kurang berperan dan dia hanya memperlihatkan aksi membengkokkan linggis saja yang notabene sudah pernah dilakukannya.
Aksi ditutup dengan aksi gemilang Joe Sandy dan Master Deddy dalam permainan catur kuda. Kuda harus melangkah di semua kotak tanpa menginjak kotak yang telah dilewati. Dan Joe Sandy berhasil menyelesaikannya. Padahal, inilah satu-satunya aksi yang bisa disebut sebagai tantangan karena tidak ada persiapan sebelum tampil.
Karena kegemilangan otaknya, Joe Sandy berhasil mengungguli Limbad dan berhasil menjadi juara The Master. Kini Master di Indonesia bertambah. Selain Deddy Corbuzier, Master Mentalist dan Romy Rafael, Master Hypnotist sekarang ada Joe Sandy, Master of Number. Siapakah yang akan menjadi jauar The Master selanjutnya?

-ZRN-

1 komentar:

  1. kak joe u keyen abiszzzzzzz!!!!!
    aq nie.......fans brtx kak joe...
    kak aq leh tnxk ga'?agama kak joe tu apa sich,aq penasaran banget ma agama kak joe.satu lagi... kak joe tu tgal lhrx tgl 2 bln apa?????????
    cz klo aq tau bln kak joe ultah...
    aq pasti ngucapin slamat ultah ma kak joe,ta klo ga'dikasih tau...
    ya ga'pa2.thanks dah mo dengerin crutaq tntng kak joe....

    BalasHapus