Sabtu, 25 Juli 2009

Ulasan The Master Season 4 Duel Big Five

Lima orang kandidat The Master season 4 kembali bertarung agar lolos dari cengkeraman maut Dark Angel kemarin. Tak ingin seperti Edo, mereka berlima tampil habis-habisan dalam duel bertajuk Big Five yang ditayangkan RCTI mulai pukul 21.30 WIB.

Duel ini dihadiri empat orang juri, yaitu Master Deddy Corbuzier, Master Joe Sandy, Melisa Karim, dan Ivan Gunawan. Keempat juri ini akan memberikan komentar masing-masing yang pasti akan mempengaruhi perolehan SMS para kandidat. Dan berikut aksi-aksi yang ditampilkan para kandidat The Master season 4!


1. Cosmo
Flamboy Fakir yang centil ini kembali membuat detak jantung bertambah kencang. Aksi ekstremnya mematahkan pompa air, menjilat kompor panas, menusuk kulit tangannya dengan jarum, dan aksinya menantang Limbad bermain dengan besi-besi cantiknya. Namun, saying di akhir aksinya, ia tak mampu memenuhi tantangan Limbad.

Deddy Corbuzier: Tidak suka, sebelum mengajak Limbad ke panggung tidak ada konfirmasi kepada RCTI, Deddy, ataupun Limbad sendiri.
Ivan Gunawan: Cosmo sangat entertaining.
Melisa Karim: Suka karena mental Cosmo kuat, walaupun sempat dibentak Master Deddy di tengah aksi namun tetap berani.
Joe Sandy: Suka mentalnya yang kuat namun seharusnya bisa lebih sopan terhadap Limbad, lalu setelah menapat komentar Joe, Cosmo dan Limbad saling bersalaman.

2. Ken
Kandidat yang memainkan classic ini menjadikan permainannya selalu memiliki alur cerita. Seperti malam tadi, Ken membuat cerita ia adalah seorang pencuri. Dengan kemampuannya, ia berhasil mencuri perhiasan dengan sangat cepat, ia pun juga bisa keluar penjara dengan sekejap mata.

IG: Oke banget panggung begitu bagus settingnya.
DC: Permainan jelek.
MK: Ken telah mencuri hatinya.
JS: Ken berhasil membuat penonton tertarik.

3. Rusel
Kandidat yang identik dengan warna ungu ini malam tadi menunjukkan kemampuannya bermain magic sekaligus bermain gitar. Ia berhasil menebak nama penyanyi dan judul lagu yang ditulis penonton dalam selembar kertas. Ia pun berhasil memainkan lagu tersebut dengan gitarnya.

DC: Rusel terlalu lama dalam menebak nama penyanyi dan judul lagu dan terlalu berkeringat saat bermain, namun ia punya potensi besar.
MK: Tampil lebih oke dengan gitar.
IG: Bosan melihat permainannya karena terlalu lama.
JS: Tempo semula enak namun waktu jadi lama sejak tengah permainan.

4. Jeva
Lady Hypnotist ini kembali menunjukkan aksinya dengan permainan bawang bombaynya. Ia mengajak empat orang penonton maju ke depan. Dalam alam bawah sadar, keempatnya mau memakan bawang Bombay dengan lahap. Setelah itu, keempatnya diajak menirukan gaya Michael Jackson.

JS: Suka karena Jeva membuat psikolog menyenangkan.
MK; Tampilan kali ini terbaik dibandingkan tiga minggu sebelumnya ditambah dengan pekaian yang bagus.
DC: Gaya bicara seperti ibu guru, datar dan saat adegan akan bawang kurang greget.
IG: Jeva tomboy, jadi tidak perlu memaksa menggunakan sepatu hak tinggi.

5. Ivan
Ivan kali ini bermain dengan kartu. Ia berhasil mencari semua kartu diamond dalam tumpukan kartu yang teracak.

DC: Ivan mengulang cara yang sama saat mencari kartu.
JS: Permainan sempurna.
IG: Ivan luar biasa hebat.
MK: Ivan keren banget.

The Result
Hasilnya, Rusel Miracle tak mampu mempertahankan keajaibannya, ia harus tersingkir daripanggung The Master. Cukup mengejutkan mengingat Rusel sebenarnya pantas masuk ke jajaran tiga besar. Inilah perolehan SMSnya:
Ivan= 32,56 %
Cosmo= 19,28 %
Jeva= 17,68%
Ken= 17,68 %
Rusel= 12,80 %
Semakin dekatlah kita menuju Final Duel, siapa yang akan melawan Rizuki nantinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar