Sabtu, 04 Juli 2009

Ulasan The Master Final Duel Season 3

Setelah Joe Sandy dan Limbad dari season-season sebelumnya, tadi malam kembali dicari juara The Master season 3 lewat Final Duel. Duel ini daitayangkan RCTI mulai pukul 21.30 WIB.

Duel ini juga dihadiri empat juri yang akan memberikan komentar dan pilihan masing-masing. Mereka adalah Master Deddy Corbuzier, Master Romy Rafael, Melisa Karim, dan Baim Wong. Dan berikut ulasan duel yang terjadi tadi malam.


First Duel

Dalam duel pertama ini Rizuki menampilkan permainan levitasi. Yaitu permainan yang membuatnya seolah tampak terbang. Permainan ini bermakna agar terus berusaha menggapai cita-cita. Sedangkan Bayu Gendeng bermain dengan memasak nasi goreng. Bedanya ia mengaduk, memotong, dan mencampur bahannya dengan tangannya. Selain mencelupkan tangannya ke minyak, ia juga memakan beling dan paku yang juga digunakan dalam membuat nasgor.

Komentar juri: Deddy mengkritik penampilan Rizuki yang tampak 'tua'. Sedangkan Romy menganggap Rizu layak menjadi The Master. Sebaliknya, Deddy menyukai penampilan Bayu. Romy mengkritik Bayu memainkan so what magic.

Second Duel

Duel yang kedua, menampilkan Rizuki yang bermain dengan bermacam-macam warna burung. Bahkan, diakhir penampilannya, ia mampu mengeluarkan burung hantu bahkan beserta Limbad dari sebuah sangkar. Bayu bermain dengan bambu gendeng yang membuat delapan orang tak mampu mengendalikannya hingga berjatuhan.

Komentar juri: Deddy merasa Rizuki menjadi Rizu yang sebenarnya yang muda dan enerjik dalam permainan ini. Romy jatuh cinta dengan permainan Rizu. Sebaliknya, Deddy merasa unsur kocak dalam permainan Gendeng hilang. Romy mengatakan performa Gendeng jelek.

Result

Rizuki berhasil memenangi duel dengan memperoleh lebih dari 60% SMS sedangkan Bayu hanya kurang dari 40%. Rencananya, Rizuki akan diadu dengan juara dari 8 kandidat The Master season 4. Kita tunggu, siapa yang akan menyusul Joe Sandy menjadi The Next Master.

ZRN
4 Juli 2009 15.04 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar