Jumat, 02 Oktober 2009

Berharganya Sebuah Keluarga

Apa yang Anda pikirkan tentang keluarga Anda? Bila Anda mempunyai pikiran negative tentang keluarga Anda, hilangkanlah semua itu mulai sekarang. Cobalah untuk selalu berfikir positif terhadap keluarga Anda. Kenapa?

Keluarga merupakan anugerah Tuhan yang tiada kiranya, terutama orangtua kita.
Bayangkan, betapa sedihnya seorang anak yang terlahir sebatang kara semenjak kecil, Ia tak mengerti saudaranya, pamannya, bibinya, bahkan orangtuanya. Semenjak kecil, ia harus hidup sendiri dan sangat merindukan sosok yang selalu menyayangi, membimbing, dan mengarahkan ke sesuatu yang lebih baik. Hidup sebatang kara begitu hampa, apalagi bila hingga akhir kahyatnya ia tetap tak tahu siapa keluarganya, begitu kosong.

Disaat kita terjatuh, sakit, dan butuh bantuan, sosok yang pertamakali menolong adalah keluarga. Disaat semua orang tak menyayangi dan memperdulikan kita, keluarga selalu berjalan bersama kita. Betapa pincangnya hidup kita tanpa keluarga, bagaikan buku tanpa isi. Kosong, hampa, terbuang, dan teracuhkan.

Walaupun kadang-kadang orangtua memarahi kita, mereka sebenarnya tengah membimbing kita agar bisa menjadi individu yang lebih baik. Mereka tak ingin anaknya menjadi orang yang tak berguna dan terbuang.

Jadi, masihkah ada pikiran negative tentang keluarga di pikiran Anda? ZRN berharap semua telah berubah menjadi positif dan akan membawa energi positif dalam hidup kita selanjutnya.

1 Oktober 2009, 18.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar