Selasa, 27 Oktober 2009

[Hot Game] Astro Boy: The Video Game

Sebentar lgi, film Astro Boy akan diputar. Game-nya juga bisa kita nikmati, lho! Judulnya Astro Boy: The Video Game untuk konsol Wii, PS2, PSP, dan Nintendo DS. Nyaris semua yang ada di film juga bisa ditemui di game. Termasuk, pengisi suara Freddie Highmore dan Kristen Bell. Game ini akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada 23 Oktober 2009.


Jalan ceritanya sama dengan di film. Astro Boy akan melindungi Metro City dari incaran kekuatan jahat bernama President Stone dengan pasukan robotnya. Gameplay Astro Boy: The Video Game serba action. Astro Boy akan memakai semua senjata dan kekuatan yang dimilikinya. Mulai dari Finger Laser, Arm Cannon, Twin Machine Guns, sampai Drill Attacks. Kita akan bertarung dengan pasukan robot yang ganas. Beberapa robot benar-benar baru karena sebelumnya tidak pernah terlihat di serial Astro Boy. Lokasi pertarungan tidak hanya di Metro City, tapi juga di tempat-tempat lain seperti Surface yang misterius.

Astro Boy punya kemampuan untuk menghindari senjata lawan atau meluncur cepat menjauhi daerah berbahaya. Terdapat banyak item yang bisa diambil yang bisa dipakai untuk meng-unlock gambar art Astro Boy di berbagai versi. Kita bisa bermain sendirian atau berdua dengan teman memanai co-op mode di versi PS2 dan Nintendo Wii. Menu permainannya ada story mode yang kalau diselesaikan bisa sampai waktu 8 jam. Selain itu ada arena moe seperti game survival untuk mencetak angka setinggi-tingginya.

Sumber: Majalah XY Kids! Dengan beberapa perubahan

27 Oktober 2009 pukul 14.47 WIB

2 komentar: