Kamis, 13 Agustus 2009

SMAdaBo Tunjukkan Prestasi Lewat Karnaval

Siang tadi, ada hajatan besar di kabupaten Bojonegoro. Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-64, Kabupaten Bojonegoro mengadakan karnaval tingkat sekolah dan umum. Untuk tingkat SD dan SMP, karnaval telah dilakukan kemarin. Sedangkan tadi dilaksanakan karnaval tingkat SMA dan instansi umum.


Telah menjadi rutinitas, SMAdaBo juga turut berpartisipasi. Tema yang diangkat kali ini jauh berbeda dengan tema tahun lalu. Tahun lalu, SMAdaBo mengangkat tema Go Green, sedangkan tahun ini tema yang dipilih adalah Prestasi. Dengan arak-arakan panjang yang menunjukkan berbagai prestasi yang diraih siswa-siswi SMAda, sekolah di Jl. HOS Cokroaminoto ini menggembor-gemborkan slogan, ‘SMAdaBo, nomornya emang dua cink! Tapi prestasinya bisa nomor satu’.

Diawali dengan arakan mobil hias yang membawa piala, lambing prestasi SMA 2 Bojonegoro. Dilanjutkan dengan para siswi yang melambangkan Bhinneka Tunggal Ika, para pemusik, praja muda karana. Dan dibelakangnya, siswa-sisiwi yang tergabung dalam majalah sekolah, Zig-Zag, menyusul serta memberikan majalah kebanggaan warga SMAdaBo tersebut kepada Bapak Suyoto, Bupati Bojonegoro. Menyusul pasukan paskibraka, Kange-Yune, dan atlet olahraga. Di bagian belakang, menyusul pasukan PMR, OSIS, dan guru-guru SMA N 2 Bojonegoro.

Dengan keikutsertaan SMAda kali ini, diharapkan masyarakat dapat melihat bahwa siswa-siswi SMA N 2 Bojonegoro juga mampu berprestasi dan menjadi yang nomor satu. Lanjutkan prestasi pendahulumu, generasi penerus siswa-siswi SMA Negeri 2 Bojonegoro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar